SEPAKBOLA

Gooool… senang banget nonton bola, apalagi English Premiere League. Orang yang nggak suka bola mungkin heran apa sih menariknya nonton bola?, jingkrak2, teriak2 ( kalo yang ini sih emang nggak sopan). Tapi bagi saya permainan bola sangat menarik, dari proses transfer, perang psikologis, akting pemain dan pelatih, persaingan, sejarah, gamesnya, sampai faktor pemain bola sekarang yang malahan nggak pantas disebut atlet tapi malah suka dianggap selebritis.

Suka nonton bola memang belum lama, sejak tahun 1998 kali, itupun karena sebelumnya saya menyukai gamenya Play Station I yang Winning Eleven lebih dahulu, memang sih jaman dulu gerakannya masih kaku, lucu kalo dibandingin yang sekarang, tapi tetap nomor satulah pada jamannya. Terima kasih buat Sony yang walaupun tujuannya tak pikir murni bisnis, tapi setidaknya bisa menciptakan penemuan yang bisa menghibur banyak orang kesepian kali ya. Main game memang bikin kecanduan, penasaran, di mana ada waktu sedikit senggang di situ ada teman untuk bermain game. Saya lebih suka main game bola tandem dengan kawan melawan komputer, bisa ada rasa kepuasan, kekompakan, bisa tahu keinginan kawan mau apa, dan sebaliknya.

Klub favoritku memang nggak begitu punya prestasi yang bisa dibanggakan saat ini… Leeds United kandangnya di Elland Road. Sejak degradasi ke divisi coca cola, saya tetap mengikuti perkembangannya melalui informasi di internet. Sayang sekali sampai sekarang mereka belum promosi juga ke EPL, tapi sepertinya sih tahun depan udah bisa berlaga lagi di EPL…( HAti2 dengan BEckford pokoknya).

Saya ingat ketika masih di EPL beberapa tahun dulu punya skuad nigel martyn, paul robinson, rio ferdinand, lucas radebe(jadi ingat kawannku namanya Ari Ompong yang dimirip2in sama dia…he..he, kasihan Radebenya???), danny mills, ian harte, harry kewell, lee bowyer, robbie keane, alan smith, mark viduka, pelatihnya saat itu Bapak David O’Leary, sponsornya Packard Bell, lalu Strongbow.

Sementara Leeds United cooling down, sekarang jagoin ARSENAL dulu lah.

Thanks untuk penemuan olahraga sepakbola, sangat menghibur mann…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s